Feeds:
Pos
Komentar

Archive for Mei 31st, 2008

Postingan ini adalah tanggapan saya terhadap apa yang saya baca di sini. Dan juga email2 yang bersliweran di kalangan rekan2 kantor. Saya berpendapat penyebaran agama oleh oknum tertentu di jaman sekarang ini sudah kebablasan. Beberapa oknum terkesan menyetarakan agama dgn produk MLM (Multi Level Marketing), yang dalam menunjang suksesnya perlu dilakukan berbagai promosi disamping penyusunan strategi yang jitu, bila perlu dengan menjelek2kan semua yang diluar kepercayaan mereka.  Eits.. tunggu dulu, saya tak bilang promosi dan strategi dilarang. Tapi yang etis dong, jgn jelek2in agama atau kebudayaan nenek moyang sendiri. Berikut ini saya kutip bbrp pernyataannya dan saya jawab dengan tulisan yang di bold. Kalau ternyata isi dari link di atas bukan pernyataan bung Harun Jusuf, saya mohon maaf. Tapi kalau memang iya, saya rasa bung Harun atau siapapun yang menulis harus koreksi diri. Mari kita mulai : (lebih…)

Read Full Post »